Berkat kemurahan hati Ronaldo, Benzema cetak gol

id Liga Spanyol, Real Madrid

Cristiano Ronaldo (@AFP)

Barcelona (Antara/Reuters)- Cristian Ronaldo membawa Real memimpin menjelang turun minum, mengambil keuntungan dari operan tumit Benzema dan sebelum merayakan gol ia menunjuk kepada rekannya yang berasal dari Prancis itu, yang belakangan menjadi subyek kritik para penggemar tuan rumah dalam beberapa pekan terakhir.


Benzema juga menjadi katalis untuk gol kedua Real yang tercipta pada menit pertama babak kedua, di mana sang penyerang memenangi bola di lapangan tengah dan merangsek menuju gawang lawan, menyodorkannya ke jalur pergerakan Bale untuk diselesaikan pemain internasional Wales ini ke dalam tiang dekat.


Ronaldo mencetak gol ketiga Real hari ini dan merupakan gol ke-299nya di Liga Spanyol pada menit ke-61, menyambar umpan tarik dari pemain sayap Lucas Vazquez dan menaklukkan mantan kiper Real Fernando Pacheco.

Ronaldo kemudian membuang peluang untuk mencatatkan trigol dengan memberikan bola penalti kepada Benzema setelah Bale dijatuhkan di kotak terlarang, dan pemain Prancis itu tidak melakukan kesalahan, mengonversinya dari titik putih pada menit ke-89.


Ini merupakan pertama kalinya Benzema menjadi eksekutor penalti untuk Real dan pertama kalinya ia, Bale, dan Ronaldo ketiganya mencetak gol pada pertandingan yang sama sejak 2016.


"BBC selalu penting bagi kami, dan itulah yang kami inginkan untuk dirasakan 100 persen oleh semua pemain. Namun Lucas (Vazquez) sangat bagus juga. Para penyerang kami tampil benar-benar baik," kata Zidane pada konferensi pers.


"Saya sangat senang dengan bahasa tubuh Ronaldo," tambahnya.


"Ini merupakan permainan tim dan itu merupakan bahasa tubuh yang bagus. Karim bermain sangat baik dan ia layak untuk mencetak gol sebab ia banyak berkontribusi pada pembangunan permainan kami."
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar