Stoke bermain imbang 1-1 dengan Leicester

id kiper stok city jack, liga inggris

Stoke bermain imbang 1-1 dengan Leicester

Jack Butland - (Reuters)

London (Antara/Reuters) - Gol bunuh diri yang dilakukan kiper Stoke City Jack Butland menjadi penyama kedudukan pada pertandingan Liga Inggris yang berakhir imbang 1-1 di Stadion King Power pada Sabtu, dan menggagalkan pasukan Paul Lambert meraih kemenangan tandang.

Setelah Stoke membuka keunggulan melalui gol ketiga Xherdan Shaqiri dari tiga pertandingan liga secara beruntun sebelum turun minum, Butland menepis bola ke gawangnya sendiri saat tidak mendapat tekanan dari umpan silang Marc Albrighton.

Stoke, yang tetap menghuni peringkat ke-19, memiliki rekor tandang terburuk di divisi teratas dan tidak beruntung karena gagal mempertahankan keunggulan setelah penampilan gagah yang tidak mencerminkan status mereka sebagai tim papan bawah.

Pemain Leicester Riyad Mahrez, yang tampil sebagai pemain inti untuk pertama kalinya di liga sejak gagal mewujudkan kepindahan ke Manchester City, dua kali memiliki peluang untuk mencetak gol penentu kemenangan, sedangkan Harry Maguire dan Matty James dua kali memiliki peluang yang membentur tiang gawang. Stoke memberi kesempatan melakukan debut sebagai pemain pengganti kepada Tyrese Campbell, pemain 18 tahun yang merupakan putra mantan penyerang Everton Kevin Campbell.