Ridho Ficardo Santai Jelang Kampanye Pilgub Lampung

id Ridho Ficardo Santai Jelang Kampanye. Ridho Ficardo, Pilgub Lampung, M Ridho Ficardo

M Ridho Ficardo, Gubernur Lampung nonaktif yang kembali mencalonkan dalam Pilgub Lampung 2018 (tengah), berfoto bersama anak-anak muda, di Bandarlampung, Jumat (23/2) malam. (FOTO: Antaranews Lampung/Ist)

Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Gubernur Lampung nonaktif M Ridho Ficardo yang tengah memasuki masa cutinya dalam pencalonan pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018, punya cara tersendiri untuk mengisi waktu santainya sebelum memasuki tahapan kampanye.

Ridho, di Lampung Walk, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (23/2) malam, sebelum menikmati secangkir kopi, menyempatkan untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan anak-anak muda Kota Tapis Berseri ini, mulai dari para penggemar olahraga basket hingga berfoto bersama masyarakat.

Saat tengah bersantai, tanpa canggung M Ridho Ficardo dalam Pilgub Lampung 2018 kembali berpasangan dengan cawagub Bachtiar Basri itu, juga ikut bernyanyi bersama. Lagu dari Grup Band Slank berjudul "Terlalu Manis", rupanya jadi pilihan Ridho untuk menghangatkan Jumat malam ini.  

Salah satu anak muda Kota Bandarlampung, Fauzi, mengaku baru kali ini bisa bertatap muka langsung dan berfoto bersama dengan Ridho Ficardo.

Menurut Fauzi, Ridho ternyata lebih bersahaja. "Saya pikir dia orangnya serius," UJAR Fauzi.

kedatangan Ridho di salah satu tempat nongkrong anak muda Kota Bandarlampung itu, disambut secara hangat oleh warga sekitar.

Dengan mengenakan kaus hijau dan celana jins biru, calon gubernur Lampung yang mendapatkan nomor urut 1 ini sempat pula menjadi rebutan anak muda untuk berswafoto (berselfie) bersama.

KPU Lampung telah menetapkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung 2019-2024, yaitu nomor urut 1 M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, dan Gerindra; nomor urut 2 Herman HN-Sutono yang diusung oleh PDI  Perjuangan; nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan PKB; serta nomor urut 4 Mustafa-Ahmad Jajuli yang diusung oleh Partai NasDem, PKS, dan Hanura.(Rilis bb)

Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar