Kata Wenger Arsenal telah melupakan kekalahan di Ostersund

id arsene wenger, liga inggris,manajer arsenal,wenger

Kata  Wenger Arsenal telah melupakan kekalahan di Ostersund

Manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters/John Sibley)

Kami dalam masalah karena kami berpuas diri dan tidak fokus, kata Wenger.
London (Antara/Reuters) - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan penampilan buruk Arsenal dalam kekalahan 2-1 oleh Ostersund pada pertandingan terakhir Liga Europa pada Kamis, adalah karena merasa cepat berpuas diri,

Klub London utara itu sempat terpuruk dengan dua gol cepat Ostersund di babak pertama sebelum Sead Kolasinac mengurangi defisit setelah turun minum, namun Arsenal tidak mampu membalik kedudukan.

Meski kalah, Arsenal menang secara agregat untuk pertandingan babak 16 besar, namun Wenger tidak senang dengan penampilan timnya itu.

"Kami dalam masalah karena kami berpuas diri dan tidak fokus," kata Wenger. "Kami terbuka setiap kali kami kehilangan bola dan tidak memiliki ide dengan bola. Karena itulah kami dalam masalah.

"Di babak kedua, itu jauh lebih baik.

"Kami melakukan pekerjaan untuk lolos, itu yang harus Anda tekankan sepanjang malam dan hanya itu." Kemenangan mudah Arsenal 3-0 di pertandingan leg pertama dan final Piala Liga mendatang melawan Manchester City pada Minggu membawa tim agar tidak meremehkan lawan mereka di Emirates, pelatih asal Prancis itu menambahkan.

"Fakta bahwa kami memenangkan pertandingan leg pertama 3-0, fakta bahwa kami memiliki pertandingan besar lainnya pada hari Minggu, fakta bahwa orang-orang secara tidak sadar berpikir bahwa mereka harus bangkit untuk memenangkan pertandingan," kata Wenger.