Mustafa dan Bahtiar tak hadiri deklarasi damai

id deklarai cagub

Mustafa dan Bahtiar tak hadiri deklarasi damai

Para cagub dan cawagub Lampung melakukan deklarasi damai. (ANTARALampung/Ardiansah)

 Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Satu calon gubernur dan satu calon wakil gubernur Lampung tidak menghadiri "Deklarasi Kampanye Damai" yang dilakukan KPU Provinsi Lampung, Minggu.
    
Satu cagub Lampung yakni nomor urut 4 Mustafa dan calon wakil gubernur nomor urut 1 Bahtiar Basri tidak terlihat pada deklarasi dalam kegiatan Deklarasi Damai Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang berlangsung di PKOR Way Halim, Bandarlampung itu.
    
Hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Nanang Trenggono, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Fatikhatul Khoiriyah, Kapolda Lampung Irjen Suntana dan beberapa Timses Paslon Cagub dan Cawagub Lampung.
    
Dalam kegiatan tersebut para calon kepala daerah melakukan deklarasi bersama. Usai membacakan Deklarasi Damai, empat pasangan calon gubernur cawagub menandatangani surat Deklarasi Kampanye Damai di atas panggung, dilanjutkan dengan pelepasan balon,  dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Bagimu Negeri".
  
 Sementara itu, ratusan pendukung empat pasangan calon ramai menyuarakan dan yel-yel dukungannya kepada calon dan wakil calonnya.