Dua gol Balotelli "dihajar" dengan trigol Fernandes

id Liga Eropa, Liga Prancis, Balotelli

Mario Balotelli (dailymail.co.uk)

Zurich (Antara/Reuters) - Penyerang Nice Mario Balotelli mencetak dua gol pada babak pertama namun hal itu tertutupi oleh trigol yang diukir Manuel Fernandes, ketika Lokomotiv Moscow bangkit untuk menang 3-2 pada pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa yang berlangsung sengit pada Kamis.


Arsenal dan AC Milan menikmati kemenangan 3-0 di kandang lawan, di markas Ostersunds dan Ludogorets Razgrad, sedangkan Michy Batshuayi mengemas dua gol untuk membawa Borussia Dortmund menang 3-2 atas Atalanta pada pertandingan pertama dari dua laga yang mempertemukan wakil Italia melawan klub Jerman.


Balotelli mengemas gol ke-21nya musim ini untuk Nice, pada musim keduanya dan ia menikmati kehidupan di klub Prancis tersebut.

Penyerang Italia itu membukukan gol pada menit keempat dan mengonversi penalti pada menit ke-28, mengecoh kiper Lokomotiv Guilherme setelah Nemanja Pejcinovic melakukan "handball" di kotak terlarang.


Tidak mau berpangku tangan, Fernandes membalas dengan penalti sebelum turun minum dan melepaskan tendangan bebas melengkung untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-67 sebelum melengkapi trigolnya di Liga Europa musim ini dari umpan silang Anton Miranchuk.


Pemain Arsenal Nacho Monreal dan Mesut Ozil mencetak gol di Swedia, "The Gunners" juga mendapatkan sumbangan gol bunuh diri dari Sotirios Papagiannopoulos.


Seperti tim London, harapan terbaik Milan untuk dapat berpartisipasi di Liga Champions musim depan kelihatannya terletak pada menjuarai Liga Champions. Patrick Cutrone, penalti Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini membawa mereka menang impresif di markas juara Bulgaria Ludogorets.


Batshuayi membuat dirinya telah mengoleksi lima gol dari tiga pertandingan sejak bergabung ke Dortmund sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, di mana sepasang golnya ke gawang Atalanta membawa mereka bangkit dari tertinggal 1-2 setelah Josip Ilicic membukukan dua gol dalam rentang waktu lima menit setelah turun minum untuk klub Italia.


Penyerang Athletic Bilbao striker Aritz Aduriz (37) mencetak dua gol saat timnya menang 3-1 di kandang Spartak Moscow, sedangkan rival Basque mereka Real Sociedad ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Salzburg.


Para pemain Sporting Bruno Fernandes, Gelson Martins, dan Seydou Doumbia mencetak gol dalam rentang waktu delapan menit setelah turun minum ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-1 di lapangan artifisial di Astana di Kazakhstan, di mana Marin Tomasov membawa tuan rumah memimpin terlebih dahulu.


Atap ditutup selama pertandingan, di mana suhu di luar menunjukkan sekitar minus 20 derajat celcius.

Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar