Empat pasang cagub Lampung sepakati Pilkada Damai

id empat pasang cagub lampung, sepakati pilkada damai, kapolda lampung, irjen pol suntana

Empat pasang calon gubernur Lampung berfoto bersama bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana usai menandatangani kesepakatan Pilkada Damai di Mapolda Lampung, Selasa (13/2). (Foto : Antaralampung.com/Ardiansyah)

Kita semua berharap menyaksikan pilkada ini bersama-sama dengan baik. Saya juga minta kepada KPU, kepolisian, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk sama-sama mengawal pilkada ini, ujarnya
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Empat pasang calon gubernur Lampung yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah 2018, sepakat untuk melaksanakan pilkada secara damai, kesepakatan itu mereka tandatangani  bersama di Gedung Graha Wiyono Siregar Polda Lampung, Selasa.

Penandatangan kesepakatan pilkada damai itu disaksikan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana dan Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoir.

Keempat pasang calon gubernur Lampung tersebut adalah M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Arinal Djunaidi-Chusnunia, Herman HN-Sutono dan Mustafa-Jajuli yang didamping para tim sukses masing-masing calon gubernur.

Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoir pada kesempatan itu minta agar semua pasangan calon bisa memberikan pendidikan yang baik kepada masyarakat dan tidak memberikan pendidikan yang tidak beradab.

"Kita semua berharap menyaksikan pilkada ini bersama-sama dengan baik. Saya juga minta kepada KPU, kepolisian, pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk sama-sama mengawal pilkada ini," ujarnya.

Selain ditandai dengan penandatanganan, kesepakatan pilkada damai itu juga ditandai dengan pelepasan balon oleh Kapolda Lampung dan para calon gubernur Lampung.

Sementara itu, keesmpat pasang calon gubernur Lampung pada Selasa (13/2) malam akan menghadiri penundian nomor urut yang akan dilaksanakan di salah satu hotel di Lampung.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar