Tandukan Kane bawa Spurs kalahkan Arsenal 1-0

id hary kane, spurs, derby london utara

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (putih), berusaha menyundul bola di tengah kawalan pemain Arsenal, Sabtu (10/2/2018). (Dok Twitter Tottenham Hotspur)

London (Antara/Reuters) - Gol ke-101 Harry Kane di Liga Inggris menjadi pembeda ketika Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Arsenal, untuk meneruskan laju bagus mereka pada pertandingan-pertandingan "derby" London utara di depan para penonton yang memenuhi Wembley pada Sabtu.

Kedua tim kesulitan mengembangkan permainan pada babak pertama, namun pertandingan menjadi lebih hidup setelah turun minum, di mana Kane menanduk bola untuk menjadi gol ketujuhnya dalam tujuh pertandingan melawan Arsenal untuk memecah kebuntuan pada menit ke-49.

Arsenal nyaris mengamankan satu poin pada fase akhir pertandingan, namun tembakan pemain pengganti Alexandre Lacazette melebar, ketika Spurs menyia-nyiakan sejumlah peluang untuk menggandakan keunggulan mereka di depan 83.222 penonton.

Tuan rumah kemudian mampu mengamankan kemenangan yang membuat mereka menggeser Liverpool dan Chelsea -- yang baru bermain pada Minggu dan Senin -- untuk menghuni peringkat ketiga, unggul tujuh poin atas tim peringkat keenam Arsenal, yang kini hanya mampu satu kali mengalahkan Spurs dalam delapan pertandingan liga.

 
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar