Gubernur Lampung apresiasi kemanunggalan TNI dan masyarakat

id gubernur lampung, m. ridho ficardo, kunker di tanggamus,pemberian sertifikat ptsl

Gubernur Lampung apresiasi kemanunggalan TNI dan masyarakat

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada acara Parade Perhutanan Sosial dan Pemberian Sertifikat PTSL di Lapangan Pemkab Tanggamus, Kamis, (8/2) (Foto: Humas Pemprov Lampung)

Saya senang dan gembira karena dapat berjumpa langsung dengan masyarakat Tanggamus, ujar Ridho
Tanggamus, Lampung (Antaranews Lampung) - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengapresiasi kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia dengan masyarakat Kabupaten Tanggamus dan pemerintah kabupaten setempat.

"Saya berharap kebersamaan serta suasana yang akrab antara masyarakat dengan kalangan TNI dan abdi negara terus berlanjut," kata Gubernur Ridho, saat acara Parade Perhutanan Sosial dan Pemberian Sertifikat PTSL di lapangan pemkab di Tanggamus, Kamis.

Kehadiran Gubernur Ridho itu juga dalam rangkaian kunjungan kerja ke berbagai daerah.

Ia menyebutkan, TNI harus dekat dengan rakyat serta saling mendukung pembangunan di daerah.

Gubernur Ridho dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat di Kabupaten Tanggamus.

"Saya senang dan gembira karena dapat berjumpa langsung dengan masyarakat Tanggamus," ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Pemprov Lampung akan terus berupaya memikirkan dan memberikan bantuan serta dukungan bagi masyarakat Lampung, salah satunya di Tanggamus.

"Selama ini hubungan telah berjalan dengan baik. Harapannya sinergi ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Lampung maju dan masyarakat sejahtera," ujarnya pula.?

Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengucapkan terima kasih atas berbagai bantuan yang telah digulirkan di Tanggamus seperti bantuan operasional penyelenggaraan pemerintah pekon senilai Rp1,79 miliar, bantuan Gerbang Desa Saburai kepada 53 pekon senilai Rp12,73 miliar, bantuan alat kesehatan, bantuan bidang perikanan dan peternakan, serta bantuan sosial lainnya.

"Terima kasih atas berbagai bantuan yang telah diberikan Gubernur selama ini untuk Kabupaten Tanggamus. Semoga ke depan Gubernur dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat Tanggamus," kata Samsul Hadi pula.