Higuain cetak trigol ke gawang Sassuolo

id gonzalo higuain, higuain, Higuain cetak trigol ke gawang Sassuolo

 Higuain cetak trigol ke gawang Sassuolo

Gonzalo Higuain. (www.thenational.ae)

Milan, (Antara/Reuters) - Penyerang Juventus Gonzalo Higuain mencatatkan trigol pada babak kedua ketika sang juara bertahan menghancurkan Sassuolo dengan skor 7-0 di Liga Italia pada Minggu.

Bagaimanapun, Juve tetap menghuni peringkat kedua, ketika pemuncak klasemen Napoli menang 2-0 di markas Benevento, yang terbantu oleh gol dari Dries Mertens, untuk menjaga mereka tetap unggul satu poin atas klub kota Turin. Kedua tim teratas di klasemen ini telah memenangi tujuh pertandingan terakhirnya.

Ketika AS Roma mengakhiri laju enam pertandingan tanpa kemenangannya di liga dengan menang 1-0 atas Verona melalui gol menit pertama Cengiz Under, pada pertandingan yang berlangsung aneh, baik Bologna dan Fiorentina mencetak gol langsung dari tendangan-tendangan sudut dalam rentang waktu tiga menit.

Napoli mengoleksi 60 poin dari 23 pertandingan sedangkan Juventus memiliki 59 poin, sebelum celah besar dengan Lazio (46 poin), Inter Milan (45 poin), dan Roma (44 poin).

Alex Sandro membawa Juventus memimpin pada menit kesembilan dan dua gol cepat dari Sami Khedira membawa klub Turin itu memimpin tiga gol. Miralem Pjanic menambahi gol keempat sebelum turun minum.

Higuain mencuri perhatian dengan trigolnya antara menit ke-63 sampai menit ke-83.

Pemain Argentina ini membuka rekening golnya dengan penyelesaian tajam, kemudian mengejar operan panjang Claudio Marchisio sebelum mengecoh Andrea Consigli untuk mengemas gol.

Ia melengkapi trigolnya dengan memainkan operan satu-dua dengan Federico Bernardeschi sebelum kembali menaklukkan kiper Sassuolo.

"Saya selalu berusaha untuk berkembang," kata Higuain. "Sebagai seorang pemain, Anda perlu cukup rendah hati untuk mau belajar dan tahu bahwa Anda harus selalu bertanya kepada diri sendiri."