Burhanuddin Jabat Dandim 0411 Lampung Tengah

id sertijab kodim metro, danrem 043 gatam, kolonel hadi basuki,

Burhanuddin Jabat Dandim 0411 Lampung Tengah

Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Hadi Basuki mempimpin serah terima jabatan Dandin 0411/Lampung Tengah di Makodim Kota Metro, Selasa (16/1) (Foto: Humas Kodim 0411/LampungTengah)

pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa
Metro, Lampung  (Antaranews Lampung) -Letkol Burhanuddin resmi menjabat?Komandan Kodim 0411 Lampung Tengah, menggantikan Letkol Jajang Kurniawan.

Serah terima jabatan Dandim 0411/Lampung Tengah dilangsungkan di Makodim setempat di Kota Metro, Selasa, (16/1) dipimpin Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Hadi Basuki.

Letkol Jajang Kurniawan selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Kasrem 043/Garuda Hitam.

Danrem 043 Garuda Hitam Kolonel Hadi Basuki mengatakan pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa, sebagai realisasi kebijakan pimpinan TNI AD dalam regenerasi dan penyegaran organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas.

Ia menambahkan, pergantian pejabat juga merupakan bagian dari kegiatan pembinaan organisasi yang termasuk didalamnya pembinaan personel yang bertujuan untuk memperluas wawasan bagi perwira bersangkutan, guna meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

Hadir pada acara serah terima jabatan Dandim 0411/Lampung Tengah Wali Kota Metro A. Pairin, Bupati Lampung Tengah Mustafa, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan wakilnya Zaiful Bokhari?dan Sekda Lampung Timur Syahrudin Putera, jajaran Forkopimda Kota Metro, Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Tengah.