United hancurkan Stoke City 3-0 di Old Trafford

id lukaku selebrasi usai cetak gol, liga inggris, romelo lukaku. old trafford

Striker Manchester United Romelo Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Old Trafford, Senin (15/1/2018) Manchester United menang 3-0 atas Stoke City (AP/Rui Vieira)

Hasil ini membuat tim peringkat kedua United tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City
London (Antaranews Lampung/Reuters) - Pikiran-pikiran para penggemar Manchester United mungkin tertuju pada kemungkinan datangnya Alexis Sanchez dari Arsenal, namun para pemain tetap fokus untuk menang 3-0 atas Stoke City pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Old Trafford yang hujan pada Senin.

Bek Antonio Valencia membawa United memimpin pada menit kesembilan setelah bergerak memotong dan menggunakan kaki lemahnya -- namun tetap potensial -- kaki kiri, sebelum Anthony Martial dan Romelu Lukaku memastikan kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Hasil ini membuat tim peringkat kedua United tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City, yang menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini saat takluk 3-4 di markas Liverpool pada Minggu.

Manajer baru Stoke Paul Lambert, yang ditunjuk pada Senin siang untuk menggantikan Mark Hughes yang belakangan dipecat, menyaksikan dari tribun penonton ketika Valencia membawa United memimpin.

Pemain Stoke Stephen Ireland, yang melakukan penampilan perdananya sebagai pemain inti sejak Mei 2016, kemudian menyia-nyiakan dua peluang bagus ketika tim tamu memperlihatkan banyak niatan untuk menyerang.

Namun tujuh menit sebelum turun minum, pemain sayap United asal Prancis Martial, mengubah kedudukan menjadi 2-0 dengan penyelesaian "first time" setelah disodori umpan oleh Paul Pogba.

Lukaku menghiasi kemenangan timnya dengan kontribusi golnya pada menit ke-72, meliuk untuk menemukan ruang yang cukup untuk melepaskan tembakan menuju sudut bawah gawang setelah Martial melakukan pekerjaan bagus.

Mourinho mencoret pemain sayap Henrikh Mkhitaryan dari skuad di tengah laporan Arsenal tertarik mendatangkannya ke Emirates sebagai bagian dari transfer untuk pemain Chile Sanchez.


Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar