Kembali cedera, Dembele absen empat pekan bela Barca

id dembele kembali cidera, penyerang barcelona, ousmane dembele

Kembali cedera, Dembele absen empat pekan bela Barca

Penyerang Barceloa Ousmane Dembele (Foto : Net)

Tes-tes telah mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera otot paha belakang pada otot semitendinosus yang tidak berdampak pada area yang dioperasi pada awal musim, kata Barcelona
Madrid (Antara/Reuters) - Setelah sempat beberapa kali membela Barcelona, Ousmane Dembele kembali diganggu cedera otot paha belakang dan akan absen bermain selama tiga sampai empat pekan, kata pemuncak klasemen Liga Spanyol itu pada Senin.

Pemain sayap asal Prancis tersebut, yang direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun lalu dengan nilai transfer yang dapat naik sampai 147 juta Euro, mengalami robek otot paha belakang pada September yang membuatnya harus absen sampai Januari.

Dembele tampil pada empat pertandingan setelah kembali bermain, satu kali bermain sebagai pemain inti, sebelum menderita masalah baru saat timnya menang 4-2 atas Real Sociedad pada Minggu.

"Tes-tes telah mengonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera otot paha belakang pada otot semitendinosus yang tidak berdampak pada area yang dioperasi pada awal musim," kata Barcelona dalam pernyataannya.

Dembele akan absen pada pertandingan-pertandingan Piala Raja dan Liga Spanyol, namun semestinya dapat kembali sebelum pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 20 Februari.

Kapten Andres Iniesta, yang menjadi pemain pengganti saat melawan Real Sociedad, juga mengalami masalah pada betis kanannya dan diragukan dapat tampil pada pertandingan Piala Raja di markas Espanyol pada Rabu.