Dua gol Messi bantu Barca melaju ke perempat final

id Liga Spanyol, Barcelona

Lionel Messi dan Luis Suarez (The Canadian Press)

Barcelona (Reuters/ANTARA Lampung) - Lionel Messi mencetak dua gol sehingga juara Piala Raja Spanyol itu melaju meyakinkan ke perempat final dengan menggilas Celta Vigo 5-0 di Nou Camp pada putaran kedua 16 besar.
 
Penyerang asal Argentina dan tandemnya sebagai penyerang, Luis Suarez, dimasukkan lagi ke dalam tim oleh pelatih Ernesto Valverde dengan maksud mengerahkan tim terkuat melawan tim Galicians, yang menanan imbang Barcelona 1-1 pada pekan sebelumnya.

Messi kembali mempertontonkan kerja sama apiknya dengan Jordi Alba dengan menyambut umpan silang bek kiri untuk mencetak gol pertama pada menit ke-13, dan beberapa saat kemudian melakukan permainan satu dua dengan pemain internasional Spanyol itu untuk mencetak gol kedua.
 
Alba telah merancang tujuh gol Messi dalam semua pertandingan pada kompetesi tahun ini. Messi kemudian membalas umpan Alba itu dengan dengan sebuah tendangan melengkung ke belakang garis pertahanan Celta Vigo di mana Alba menceploskannya menjadi gol ketiga Barca pada menit ke-28.

Suarez menambah keunggulan Barca dengan mencetak gol keempat, dan Ivan Rakitic melengkapinya dengan gol kelima pada menit ke-87.
 
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar