Atletico ke perempat final piala Raja

id Diego Costa, Atletico ke perempat final piala Raja

  Atletico ke perempat final piala Raja

Diego Costa (footballbyfreeagent.com)

Bagaimanapun, mantan penyerang Chelsea itu menebusnya dengan memberi umpan untuk diselesaikan Yannick Carrasco menjadi gol pada menit ke-57,
Barcelona,  (Antara/Reuters) - Atletico Madrid tampil bagus pada babak kedua untuk mengalahkan tim divisi ketiga Lleida Esportiu dengan skor 3-0 pada Selasa, dan melaju ke perempat final Piala Raja dengan skor agregat 7-0.

Klub Katalan itu memberikan perlawanan bagus untuk menjaga kedudukan tetap imbang pada babak pertama di Stadion Wanda Metropolitano yang hanya terisi setengah, di mana Lucas Hernandez memiliki peluang yang mengenai tiang gawang dan Diego Costa gagal menyelesaian peluang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper tim tamu.

 Bagaimanapun, mantan penyerang Chelsea itu menebusnya dengan memberi umpan untuk diselesaikan Yannick Carrasco menjadi gol pada menit ke-57, memberi sesuatu untuk dirayakan para penggemar.

Tembakan Kevin Gameiro menggandakan keunggulan Atletico 17 menit kemudian setelah pekerjaan bagus dari Angel Correa, sebelum rekrutan baru Vitolo mengemas gol pertamanya untuk klub setelah berlari mengejar umpan terobosan Fernando Torres.

 Valencia menjamu Las Palmas pada Selasa malam setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1.