Lampung Timur berkomitmen terus perbaiki layanan publik

id berkomitmen perbaiki pelayanan publik, sekda lampung timur, syahrudin putera

Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Timur Syahrudin Putera saat mempimpin apel rutin, Senin (8/1) (Foto : Antaralampung.com/Muklasin/Ist)

Semua koreksi itu harus kita cerna dengan lapang dada, jika penilaian itu benar maka kita harus instropeksi diri dan jika tidak benar ini adalah 'early warning' bagi kita," ujar Syahrudin
Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Timur Syahrudin Putera menyatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan publik terutama yang terkait dengan kepentingan masyarakat.

"Pesan pimpinan kepada saya agar ke depan aparatur sipil negara di Lampung Timur lebih produktif lagi dan terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat," kata Sekda saat memimpin apel rutin pagi jajaran ASN di Komplek Pemkab Lampung Timur, Senin.

Sebelumnya pada pertengahan Desember 2017, Ombudsman RI menetapkan Kabupaten Lampung Timur sebagai salah satu kabupaten yang berpredikat rendah dalam hal kepatuhan pemenuhan komponen standar pelayanan publik.

Oleh karena itu, Syahrudin minta jajaran ASN di Pemkab Lampung Timur mananggapi penilaian Ombusdmen RI itu secara bijak, karena Ombudsman adalah lembaga yang diberi kewenangan menilai standar pelayanan publik pemerintah di seluruh Indonesia.

Mantan Kepala Dinas Perdagangan Lampung Utara inimenyatakan penilaian Ombudsman RI harus dijadikan bahan koreksi ASN agar ke depan memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi.

"Semua koreksi itu harus kita cerna dengan lapang dada, jika penilaian itu benar maka kita harus instropeksi diri dan jika tidak benar ini adalah 'early warning' bagi kita," ujar Syahrudin.
Pewarta :
Editor: Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar