Costa tak sabar bela Atletico

id diego costa, costa, Costa merasa Chelsea perlakukan dirinya seperti kriminal, atletico madrid

  Costa tak sabar bela Atletico

Diego Costa. (footballbyfreeagent.com)

        
Madrid, (Antara/Reuters) - Diego Costa tidak sabar untuk memulai masa kerja keduanya di Atletico Madrid setelah menghabiskan tiga bulan terakhir di lapangan latihan klub, di mana penampilannya terhalang larangan mendaftarkan pemain-pemain baru yang dijatuhkan kepada klub, kata sang penyerang pada Minggu.

"Saya telah menunggu lama untuk hari ini, saya telah bekerja keras dan berlatih keras namun tidak ada hal lain yang dapat dilakukan, saya perlu bermain, saya lelah berlatih," kata Costa pada konferensi pers.

 Costa, yang turut andil membawa Atletico meraih gelar liga perdananya dalam 18 tahun pada 2014, sepakat untuk kembali ke klub itu dari Chelsea pada September dengan nilai transfer 57 juta pound, nilai yang bertambah nyaris dua kali lipat dari saat ia hengkang lebih dari tiga tahun silam.

Ia secara resmi diperkenalkan bersama rekannya sesama pemain Spanyol Vitolo -- yang didatangkan dari Sevilla pada Juli dengan biaya transfer 40 juta pound -- sebelum sesi latihan terbuka di Stadion Wanda Metropolitano, yang menurut media lokal dihadiri 20.000 penggemar.  
   
"Saya lebih tajam dibanding ketika saya tiba, saya mempersiapkan diri dengan baik dan bekerja keras dan saya siap untuk membantu tim dan mencetak gol demi gol," kata Costa.