Polres Lampung Timur Terjunkan Personel Amankan Natal

id kapolres lampung timur yudy, natal dan tahun baru

Polres Lampung Timur Terjunkan Personel Amankan Natal

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto. (foto: istimewa)

...Pengamanan ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Yudy...
Lampung Timur  (Antara Lampung) - Sebanyak 210 personel Kepolisian Resor Lampung Timur diterjunkan untuk mengamankan perayaan Natal 2017, masa liburan panjang sekolah, dan Tahun Baru 2018.

Informasi dari Humas Polres Lampung Timur, Sabtu, menyebutkan personel pengamanan itu terdiri atas 105 personel disiagakan di pos pengamanan dan 105 personel di pos pelayanan.

Selain sebanyak 210 personel Polres Lampung Timur itu, pengamanan natal dan tahun baru juga dibantu instansi terkait, seperti TNI, Satpol Pamong Praja, Dinas Perhubungan, dan beberapa komunitas masyarakat.

Polres Lampung Timur juga melakukan pengamanan pada sejumlah objek vital yang akan dipadati masyarakat, di antaranya terminal, pusat hiburan masyarakat, tempat-tempat ibadah, dan stasiun, termasuk objek wisata yang berada di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

"Pengamanan ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Diharapkan perayaan tersebut terselenggara dengan nyaman, aman, lancar, dan menjadi tugas aparat keamanan untuk memenuhinya, kata Kapolres Yudy lagi.


Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2022