Real Madrid Juara Piala Dunia Antar-Klub 2017

id real juara dunia antara-klub

Real Madrid memenangi Piala Dunia Antarklub 2017 (Foto: Ahmed Jadallah/Reuters)

...Secara keseluruhan, hasil itu menjadi gelar internasional keenam klub Spanyol karena mereka juga pernah memenangkan Piala Intercontinental lama - sekarang diakui oleh FIFA - tiga kali...
Abu Dhabi  (Antara/Reuters/ANTARA LAMPUNG) - Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan tendangan bebas melewati tembok pertahanan untuk mematahkan perlawanan Gremio sekaligus memberi Real Madrid kemenangan 1-0 di final Piala Dunia antar-Klub, Sabtu.

Serangan Ronaldo pada menit ke-53 itu memberi Real gelar juara dunia ketiga mereka dalam empat musim terakhir dan mengakhiri harapan juara Amerika Selatan untuk meraih impian dengan hasil yang sangat mengecewakan.

Juara Eropa, yang mendapat dukungan paling netral di Zayed Sports City Stadium, mendominasi final seperti yang diharapkan. Namun tim Gremio yang jauh lebih terbatas masih membuat peluang mereka tidak aman.

Secara keseluruhan, hasil itu menjadi gelar internasional keenam klub Spanyol karena mereka juga pernah memenangkan Piala Intercontinental lama - sekarang diakui oleh FIFA - tiga kali.
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar