Chelsea Petik Kemenangan 3-1 atas Huddersfeld

id pedro selebrasi, liga inggris, chelsea menang

Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez (kiri), merayakan golnya bersama Cesar Azpilicueta dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smith's, Huddersfield, pada 12 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

London (Antara/Reuters) - Tim peringkat ketiga Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 3-1 di Liga Inggris (Premier League), Selasa.

Setelah kalah dari West Ham United pada Sabtu, Chelsea membutuhkan awal yang baik dan mereka memimpin pertandingan pada menit ke-23.

Penampilan buruk kiper Huddersfield Jonas Lossl menempatkan pertahanan tuan rumah berada di bawah tekanan, sebelum Eden Hazard mengumpan bola ke Willian yang meneruskan ke Tiemoue Bakayoko untuk penyelesaiannya.

Chelsea menggandakan keunggulan mereka dua menit sebelum jeda saat umpan silang Marcos Alonso dari sisi kiri disambut Willian ke tiang jauh.

Harapan Huddersfield yang baru dipromosikan ke Liga Inggris melalui serangan balik di babak kedua berakhir hanya lima menit setelah mulai ketika Willian kembali menunjukkan kapasitasnya dalam melepaskan umpan silang Alonso ke Pedro, yang dengan luar biasa menekuk tuan rumah dengan tembakan bola ke pojok gawang.

Pemain pengganti Huddersfield Laurent Depoitre mencetak gol hiburan saat injury time dengan sundulan kepala yang cantik.

Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar