Real Bentrok Dengan PSG di 16 Besar Liga Champions

id real bentrok dengan psg, babak 16 besar liga champions

Real Bentrok Dengan PSG di 16 Besar Liga Champions

Hasil undian babak 16 Liga Champions pertemukan Real Madrid dengan Paris St Germain (PSG) (Foto : Net)

...Pertandingan leg pertama berlangsung pada 13-14 Februari dan 20-21 Februari dan leg kedua pada 6-7 Maret dan 13-14 Maret...
London (ANTARA/Reuters) - Real Madrid, sebagai juara bertahan, akan menghadapi Paris St Germain (PSG) dalam pertandingan terakhir babak 16 besar Liga Champions, sementara Barcelona menantang Chelsea.

Real, yang berambisi meraih gelar ke-13 dan yang ketiga berturut-turut, berhasil lolos setelah menjadi runner-up di grup mereka dan terpaksa membayarnya dengan hasil undian yang sangat keras melawan klub Paris yang kaya raya itu.

Runner-up Liga Champions musim lalu Juventus akan bertemu dengan Tottenham Hotspur, satu dari lima klub Inggris dalam undian tersebut.

Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City, yang belum pernah memenangkan trofi paling bergengsi klub besar di Eropa, akan menghadapi klub asal Swiss Basel.

Juara lima kali Bayern Munich akan menghadapi klub Turki Besiktas, Manchester United menghadapi Sevilla dan Liverpool akan bertemu Porto.

AS Roma yang menjuarai grup mereka akan mengawali pertandingan dua leg melawan tim Ukraina Shakhtar Donetsk.

Pertandingan leg pertama berlangsung pada 13-14 Februari dan 20-21 Februari dan leg kedua pada 6-7 Maret dan 13-14 Maret.