500 Peserta Ramaikan "Fun Bike" LKBN ANTARA

id ilustrasi fun bike

500 Peserta Ramaikan "Fun Bike" LKBN ANTARA

Ilustrasi Fun Bike (foto: istimewa)

...Peserta juga datang dari berbagai lokasi di Jakarta dan luar Jakarta, seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi...
Jakarta (ANTARA LAMPUNG) - Sekitar 500 peserta dari berbagai kalangan dan komunitas ikut meramaikan kegiatan sepeda santai (fun bike) yang diadakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Jakarta, Minggu pagi.

"Fun bike" dalam rangka HUT ke-80 LKBN Antara tersebut mengambil lokasi start dan finish di halaman gedung Wisma Antara Jalan Medan Merdeka Selatan, dengan rute melintasi Jalan Sabang, Jalan Gereja Theresia, Dukuh Atas, kemudian masuk ke kawasan "car free day" di Jalan Sudirman dan Thamrin.

Di bawah cuaca cerah, peserta dilepas oleh Ketua Dewan Pengawas LKBN Antara Sutrimo dan Direktur Utama LKBN Antara Meidyatama Suryodiningrat.

Peserta kegiatan "Fun Bike 10 Windu LKBN Antara" ini berasal dari kalangan umum, komunitas pesepeda, serta karyawan serta pensiunan dari kantor berita yang telah berdiri sejak 13 Desember 1937 itu.

Peserta juga datang dari berbagai lokasi di Jakarta dan luar Jakarta, seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Ketua panitia peringatan 10 windu LKBN Antara Nurul Aulia Badar mengatakan sepeda santai berhadiah puluhan juta rupiah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka 80 tahun Antara yang telah digelar sejak awal 2017 ini.

"Dalam rangka HUT ke-80 ini kami juga menggelar acara seperti seminar, pemutaran film Teguh Karya, bakti sosial berupa sunat massal, donor darah dan sebagainya," katanya.

Selain itu peringatan 10 windu LKBN Antara ini juga digelar oleh kantor-kantor cabang (biro) LKBN Antara di seluruh Indonesia.
 
(ANTARA)