Lampung Fair Targetkan Dikunjungi 400 Ribu Orang

id rapat lampung fair 2017

Lampung Fair Targetkan Dikunjungi 400 Ribu Orang

PT. Grand Modern selaku EO Lampung Fair 2017 saat ekspose di Aula Diskominfotik Provinsi Lampung, Kamis, (7/12) (foto: istimewa)

... Lampung Fair tahun ini lebih ramai dari tahun sebelumnya mengingat ada sejumlah pertunjukan terutama musik dengan menampilkan artis-artis ibukota...
Bandarlampung (ANTARA LAMPUNG) - Pameran pembangunan Lampung Fair 2017 yang digelar di Kompleks Pusat Kegiatan Olahraga Bandarlampung, 15-29 Desember 2017, ditargetkan dikunjungi oleh 400 ribu orang.

"Target pengunjung itu masih berkaca pada perhelatan Lampung Fair tahun-tahun sebelumnya yaitu sekitar 300-400 ribu orang," kata Humas PT Grand Modern selaku pelaksana Lampung Fair 2017 Jihad Akbar Samburang di Bandarlampung, Kamis.

Namun demikian, lanjut dia, Lampung Fair tahun ini lebih ramai dari tahun sebelumnya mengingat ada sejumlah pertunjukan terutama musik dengan menampilkan artis-artis ibukota.

Untuk menghibur pengunjung, menurutnya, pengelola Lampung Fair akan menghadirkan artis-artis itu setiap pekan, bahkan jika memungkinkan setiap hari selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung.

Terkait harga tiket masuk, ia menjelaskan, pengunjung cukup membeli dengan harga Rp10.000 saat akhir pekan, sementara untuk hari biasa cukup membayar Rp8.000.

Pihaknya juga akan menampilkan seluruh potensi seni dan budaya kabupaten/kota di Provinsi Lampung, selama kegiatan LF 2017.

"Pengunjung target kita sama seperti tahun-tahun sebelumnya, terutama mengacu pada tahun 2013-2014 sebnayak 300 sampai 400 ribu orang selama empat belas hari," Ujar Jihad Akbar Samburang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung, Crisna Putra mengatakan, Lampung Fair tahun 2017 digelar bertujuan untuk menginformasikan pembangunan kabupaten/kota di Provinsi Lampung, serta menghadirkan program hiburan bagi masyarakat.

Ia mengharapkan, kegiatan Lampung Fair 2017 dapat berlangsung lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya dan dapat menghibur masyarakat daerah setempat.

(ANTARA)