PSG unggul 10 poin

id PSG unggul 10 poin

 PSG unggul 10 poin

Neymar dan Cavani (goal.com)

         Paris,  (Antara/Reuters) - Neymar dan Edinson Cavani, dua penyerang mematikan Paris St Germain (PSG), masing-masing kembali menyumbang gol saat timnya menang 2-0 atas Troyes yang membawa mereka unggul sepuluh poin di puncak klasemen Liga Prancis pada Rabu.

        Ketika para pesaing terdekatnya menelan kekalahan, Olympique Lyonnais takluk 1-2 dari tamunya Lille dan AS Monaco kalah 0-1 di markas Nantes setelah gol melalui sepakan keras Lucas Lima, PSG melaju tanpa perlu mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

        Mereka baru mencetak gol melalui sepakan brilian Neymar pada menit ke-73, gol ke-15nya untuk PSG di semua kompetisi, untuk menghapus ketegangan di Parc des Princes sebelum pemain Brazil ini menjadi aktor dari gol Cavani, yang eksekusi penaltinya pada babak pertama gagal berbuah gol, yang tercipta pada fase akhir pertandingan.

        Kekalahan yang diderita Lyon dan Monaco membuat Olympique de Marseille, dengan kemenangan 3-0 di markas klub juru kunci Metz, dapat naik ke peringkat kedua namun mereka tertinggal sepuluh poin dari PSG, yang telah mengumpulkan 41 poin setelah 15 pertandingan.

        Tim peringkat ketiga Lyon dan Monaco, keduanya mengoleksi 29 poin, tertinggal dua poin dari Marseille.