Besiktas Melaju ke Fase Gugur Liga Champions Pertama Kalinya

id pemain besiktas turki, liga champions, lolos fase grup

Penyerang Besiktas, Cenk Tosun (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang AS Monaco pada pertandingan Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1. (EPA-EFE/TOLGA BOZOGLU )

Istanbul (Antara/Reuters) - Juara Turki Besiktas mencapai putaran 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya ketika mereka bangkit untuk bermain imbang 1-1 dengan tamunya Porto, pada pertandingan mereka di Grup G pada Rabu.

Besiktas mendapatkan satu poin dengan gol penyama kedudukan dari jarak dekat yang dibukukan pemain Brazil Talisca pada menit ke-41, menyusul assis dari Cenk Tosun yang memenangi bola di lapangan tengah.

Tuan rumah tertinggal pada menit ke-30 ketika Felipe mengemas gol setelah mendapat operan dari Ricardo, yang memotong bola dari tepi lapangan.

Besiktas memuncaki klasemen dengan 11 poin dari lima pertandingan, di mana Porto menghuni peringkat kedua dengan keunggulan tujuh poin atas Leipzig.

Tim Jerman itu tertinggal tiga poin dari klub Portugal sebelum mereka mengunjungi tim juru kunci Monaco, yang memiliki dua poin, pada Selasa malam.

Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar