Barca akan banding soal kartu kuning Suarez dan Pique

id Barca akan banding soal kartu kuning Suarez dan Pique

  Barca akan banding soal kartu kuning Suarez dan Pique

Suarez dan Pique (Skysports.com)

         Madrid,  (Antara/Reuters) - Pemuncak klasemen Liga Spanyol Barcelona akan mengajukan banding terhadap kartu kuning yang diberikan kepada bek Gerard Pique dan penyerang Luis Suarez saat timnya menang 3-0 atas Leganes pada Sabtu, kata klub Spanyol itu.    
   Pique mendapat kartu kuning pada babak pertama karena melanggar gelandang Leganes Nordin Amrabat dan akan absen pada pertandingan Barcelona di ajang liga melawan tim peringkat kedua Valencia karena skors, jika kartu kuningnya tidak dicabut.

        Suarez, yang mengemas dua gol saat melawan Leganes untuk mengakhiri puasa golnya selama lima pertandingan, mendapat peringatan karena menghalangi kiper Ivan Cuellar pada babak kedua.

        "FC Barcelona mengajukan banding terhadap kartu kuning yang diberikan kepada Gerard Pique dan Luis Suarez saat meraih kemenangan 3-0 di markas Leganes pada Sabtu," kata tim Katalan itu melalui akun Twitter mereka.

        Jika banding ini gagal membuahkan hasil yang diinginkan, Barcelona akan harus mengandalkan dua bek tengah mereka yang masih bugar -- Thomas Vermaelen dan Samuel Untiti -- ketika mereka berupaya mempertahankan keunggulan empat poin di puncak klasemen saat mereka mengunjungi Valencia pada Minggu.