Ketua Umum PKB Apresiasi FWK 2017

id muhaimin dan fwk 2017, festival way kambas 2017, lampung timur

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Ketiga dari kiri) saat mengikuti konferensi pers dengan wartawan saat pelaksanaan Festival Way Kambas 2017 di Lampung Timur, Sabtu (11/11). (FOTO: Antaralampung.com/Muklasin)

...Ini kemajuan masyarakat Lampung Timur melalui Festival Way Kambas, kata Muhaimin...
Lampung Timur  (ANTARA LAMPUNG) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengapresiasi pelaksanaan Festival Way Kambas (FWK) 2017.

"Ini kemajuan masyarakat Lampung Timur melalui Festival Way Kambas," kata Muhaimin, saat menghadiri pembukaan FWK 2017, di Lampung Timur, Sabtu (11/11).

Menurutnya, dengan adanya FWK tersebut akan menggerakkan ekonomi masyarakat Lampung Timur.

Ia juga memuji Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang dinilai kreatif mempromosikan daerahnya kepada dunia melalui media sosial lewat tangan-tangan youtubers, bloggers, dan pelaku dunia maya, sehingga berkat kreativitas itu Kabupaten Lampung Timur dikenal di Arab Saudi dan negara lain di dunia.

"Malah saya dengar Pangeran Muhamad dari Arab Saudi setelah melihat instagram ibu Bupati, Arab Saudi jadi mengizinkan wanita menyetir mobil. Perempuan di Lampung Timur tidak hanya bisa menyetir mobil, tapi bupatinya juga perempuan," kata dia lagi.

Dia berharap Kabupaten Lampung Timur terus bergerak melahirkan generasi muda yang kreatif dan produktif untuk kemanfaatan negara Indonesia.

Pemkab Lampung Timur menggelar FWK ke-17 selama tiga hari di Pusat Konservasi Gajah Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur, mulai dari Sabtu (11/11) hingga Senin (13/11). Sejumlah acara digelar untuk memeriahkan agenda festival wisata andalan Lampung Timur ini.***4***

(MS*B014)

(T.B014/B/H009/H009) 12-11-2017 05:26:28
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar