Kadis PMD Lamtim bungkam soal dana desa

id ilustrasi dana desa

Kadis PMD Lamtim bungkam soal dana desa

Ilustrasi dana desa (Foto: ANTARA News)

Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Lampung Timur Syahrul Syah bungkam dan enggan menjelaskan saat akan diwawancarai penjelasan terkait penggunaan dana desa (DD) di daerah ini.

Saat hendak diwawancarai sesuai janji sebelumnya, Kadis PMD Syahrul Syah, enggan memberikan penjelasan yang diperlukan.

"Awalnya Kamis (19/10) pagi saya sampaikan lewat pesan SMS kepada pak Syahrul kalau saya mau wawancara via telepon dan kemudian dijawab lewat teleponnya kalau ketemu saja wawancaranya," kata Muklasin, jurnalis Antara yang bertugas di Lampung Timur, Jumat.

"Dalam percakapan telepon itu disampaikan mau wawancara penggunaan dana desa di Lampung Timur dan Kadis Syahrul Syah mengatakan bahwa dinasnya ada kegiatan di Hotel Yestoya, Way Jepara, kita bertemu saja di sana jam 11, wawancaranya di sana," katanya lagi.

Namun saat ditemui di Hotel Yestoya sejumlah pegawai Dinas PMD Lampung Timur memintanya menunggu untuk sesi wawancara dengan Kadis PMD tersebut.

"Sudah saya sampaikan bapak minta tungu sebentar yang tadi ditelepon bapak ya," kata dia lagi menirukan salah satu pegawai PMD Lampung Timur itu pula.

Satu jam lebih menunggu, pegawai Dinas PMD lainnya menyatakan Kadis Syahrul Syah telah pergi ke luar hotel untuk keperluan kerja di Kecamatan Pasir Sakti.

(ANTARA)