Petahana Siapkan Partai Menuju Pilgub 2018

id gubernur ridho dan tmii, gubernur lampung, m. ridho fiacardo

Petahana Siapkan Partai Menuju Pilgub 2018

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Petahana yang juga bakal calon gubernur (Balongub) Lampung, Muhammad Ridho Ficardo memastikan telah mempersiapkan partai pengusung guna melangkah menuju pilgub 2018 mendatang.

"Alhamdulillah telah memenuhi persyaratan 17 kursi sebagai calon gubernur (cagub). Kita sudah mengantongi tiket menuju pilgub dan akan berkoalisi dengan parpol lainnya," kata Ridho, yang juga Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Minggu (15/10).

Saat disinggung parpol mana yang akan berkoalisi bersama Partai Demokrat, ia mengaku akan segera mempublikasi kabar tersebut kepada publik.

"Insyaallah dalam waktu dekat ini, partai tersebut yang akan mengumumkannya, soal calon wagub juga siap," kata dia, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai ini juga mengaku telah mendapat nama pasangan (cawagub) yang akan mendampinginya di pilgub mendatang.

"Alhamdulillah, saya sudah menemukan orang yang tepat dengan adanya kesamaan visi dan misi untuk mendampingi di pilgub," ucapnya.

Saat disinggung nama cawagub yang akan mendampinginya, Ridho meminta agar masyarakat bersabar. Karena nama cawagub tersebut nantinya sudah pasti dan akan segera di umumkan ke publik.

"Dengan adanya kesamaan visi dan misi dengan cawagub ini. Kita bisa melanjutkan tongkat kepemimpinan dan semakin memajukan di Lampung periode 2019-2024 mendatang," tegasnya.

(ANTARA)