Iniesta Setuju "Kontrak Seumur Hidup" Dengan Barcelona

id iniesta barcelona, kontrak seumur hidup, liga spanyol

Iniesta Setuju "Kontrak Seumur Hidup" Dengan Barcelona

Pemain Barcelona, Andres Iniesta (REUTERS/Marcelo del Pozo)

...Barcelona dan Andres Iniesta telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya seumur hidup yang akan mengikat kedua pihak bersama-sama...
Barcelona (Antara/Reuters) - Kapten Barcelona Andres Iniesta mengakhiri spekulasi bahwa dirinya dapat meninggalkan klub di mana ia menghabiskan seluruh kariernya dengan mengumumkan persetujuan kontrak seumur hidup dengan klub Liga Spanyol pada Jumat.

"Barcelona dan Andres Iniesta telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontraknya seumur hidup yang akan mengikat kedua pihak bersama-sama," kata Barcelona dalam pernyataannya.

Iniesta (33) telah berada di Barcelona sejak ia berusia 12 tahun, melakukan debut profesionalnya pada 2002. Ia merupakan pemain peringkat kedua dengan catatan rekor penampilan terbanyak sepanjang masa untuk klub di bawah Xavi Hernandez, dengan catatan 633 penampilan dan mengoleksi 54 gol.

Kontrak sang gelandang Spanyol saat ini akan habis pada Juni 2018 dan ia telah memberikan peringatan halus kepada klub dengan mendeklarasikan saat diwawancarai surat kabar El Pais bahwa ia dapat saja meninggalkan klub saat kontraknya habis.

Ia akan memberikan konferensi pers di Stadion Nou Camp pada Jumat malam, bersama presiden Josep Maria Bartomeu.