Lecehkan anak-anak, mantan asisten guru SD dihukum 100 tahun

id Pelecehan seks, kriminalitas, penjara

Lecehkan anak-anak, mantan asisten guru SD dihukum 100 tahun

Ilustrasi (ANTARA FOTO)

Washington (Antara/Xinhua-OANA) - Seorang mantan asisten guru sekolah dasar di Negara Bagian Maryland, AS Timur, pada Kamis (28/9) dihukum 100 tahun penjara karena merekam perbuatan seksual dengan anak-anak.
        
Menurut dokumen pengadilan, Deonte Carraway, yang berusia 24 tahun, memaksa dan membujuk anak-anak yang berumur sembilan sampai 13 tahun, untuk terlibat dalam perbuatan seksual untuk dibuat rekaman video dari 11 Oktober 2015 sampai 1 Februari 2016.
         
Gambar yang diproduksi selama masa itu meliputi Carraway sedang terlibat kegiatan seksual dengan beberapa korban, serta korban melakukan perbuatan seksual dengan pengarahan Carraway, kata laporan media lokal.
        
Orang tua sebagian korban menerobos ke dalam ruang pengadilan saat Carraway meminta ma'af dan mengatakan kepada orang tua korban, "Saya berharap saya bisa kembali dan menghentikan diri saya melakukan itu."
   
"Saya harap hukuman ini memastikan bahwa kamu, Carraway, takkan pernah memiliki kesempatan untuk mencelakakan anak lain lagi," kata Hakim Prince George County Beverly Woordard, sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Jumat petang.
        
Carraway divonis atas 270 dakwaan pelecehan seksual dan tuntutan terkait di Prince George's County tahun lalu. Pada Januari, Carraway mengaku bersalah atas 15 tuntutan kejahatan seksual pada anak-anak di pengadilan federal.

Antara/Xinhua-OANA
Chaidar