Mourinho: Pogba Harus Absen Lama Karena Cidera

id pogba dan mourinho, liga inggris

Pemain gelandang Machester United Paul Pogba (kiri) bersama sang pelatih Jose Mourinho. (AFP)

...Ia cedera, ia besok tidak dapat bermain dan itu bukan cedera yang saya dapat memiliki harapan yang sama seperti pada (Antonio) Valencia atau (Phil) Jones, kata Mourinho...
London (Antara/Reuters) - Gelandang Manchester United Paul Pogba akan absen lama karena cedera otot paha belakang, kata manajer Jose Mourinho pada Jumat (29/9).

Pogba mendapat cedera saat United menang 3-0 atas Basel di ajang Liga Champions bulan ini.

"Ia cedera, ia besok tidak dapat bermain dan itu bukan cedera yang saya dapat memiliki harapan yang sama seperti pada (Antonio) Valencia atau (Phil) Jones," kata Mourinho pada konferensi pers menjelang pertandingan kandang Liga Inggris melawan Crystal Palace pada Sabtu.

"Saya memiliki harapan untuk melihat mereka pada latihan dan untuk memiliki jawaban positif." Mourinho tidak memberikan rentang waktu kembalinya Pogba namun mengatakan bahwa menurutnya pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu memiliki durasi pemulihan yang serupa dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, yang diperkirakan harus absen setahun karena cedera.

"Maka cedera-cedera jangka panjang saya tidak berbicara tentang hal itu," kata Mourinho. "Ibra dan Pogba dan Rojo, pemain-pemain ini, saya tidak memikirkan mereka."
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar