Shania Twain segera lansir album "Now"

id Artis, musik, film, Shania Twain

Shania Twain segera lansir album "Now"

Shania Twain (closerweekly.com)

Los Angeles (Antara/Reuters) - Shania Twain, penyanyi "pop country" Kanada, yang menguasai tangga lagu pada akhir 1990-an, dalam wawancara pada Selasa dikabarkan melansir album studio pertamanya pada minggu ini.
        
Twain, 52, meluncurkan album studio pertamanya dalam kurun 15 tahun belakangan setelah perjuangan panjang melawan penyakit Lyme serta perceraian, yang menghancurkan kehidupannya.
        
"Album ini benar-benar tentang keadaan, yang pernah saya hadapi, dan ini sudah lebih lama dari yang saya pikirkan dalam masa peralihan," kata Twain dalam wawancaranya.
        
"Saya sangat lega bisa berada di sini sekarang pada sisi lain masa itu. Jadi, saya pikir sangat pantas untuk menamai album tersebut 'Now', karena di sinilah saya berpijak," katanya.
        
Pada 2004, pita suaranya rusak akibat penyakit Lyme, yang juga menyebabkan kelesuan dan nyeri sendi. Empat tahun kemudian dia berpisah dengan suaminya sekaligus rekan musikal Robert Lange, karena tuduhan perselingkuhan dengan sahabatnya.
        
Twain mengatakan bahwa dirinya telah bekerja keras untuk mengatasi kerusakan vokalnya.
        
"Ada banyak hal yang dapat saya lakukan untuk mendapatkan kembali kompetensi vokal saya, dan saya telah melewati hal tersebut, jadi saya merasa sangat bersyukur," katanya.
        
"Tapi saya tidak akan pernah bisa menyingkirkan masalah ini. Ini luka permanen," tambahnya.
        
Meski Twain menghabiskan dua tahun melakukan pertunjukan malam di Las Vegas mulai 2012-2014 dan melakukan tur ke Amerika Utara pada 2015, "Now" adalah album pertama untuk musik terbarunya sejak "Up!" dirilis pada 2002. Album tersebut akan mulai dijual pada hari Jumat.
        
Twain juga syuting film tentang balap mobil bersama John Travolta yang akan dirilis pada 2018.
        
"Ini semua baru saja keluar dari tahap peralihan bagi saya. Jadi, hey1 Saya merasa baik," katanya.

Antara/Reuters
Devi/B Soekapdjo