Sabtu, 21 Oktober 2017

Bale cemerlang, Real Madrid menang

id Liga Champions, Real Madrid, Toni Kroos
Bale cemerlang, Real Madrid menang
Garet Bale (Reuters/Marcelo Del Pozo)
Dortmund (Antara/Reuters) - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada penampilan ke-150 di pertandingan Eropa untuk membawa Real Madrid menang 3-1 di markas Borussia Dortmund, Selasa.


Bagi Real Madrid, kemenangan tersebut merupakan yang pertama saat menghadapi Borussia Dortmund di Jerman dan merupakan kemenangan yang kedua dari dua pertandingan di Grup H Liga Champions yang telah dijalani.


Ronaldo mencetak kedua gol mereka pada malam itu setelah upaya bagus dari pemain Wales Gareth Bale, yang membawa mereka memimpin melalui sepakan voli pada menit ke-18. Pemain Portugal ini kemudian menuntaskan perlawanan tim Jerman dengan menaklukkan kiper Roman Buerki pada menit ke-50 dan 79.


Pierre-Emerick Aubameyang sempat mencetak satu gol balasan pada menit ke-54 untuk Dortmund, namun tidak mampu mengulangi kebangkitan dua gol musim lalu untuk menyamakan kedudukan.


Real memiliki enam poin dari dua pertandingan grup mereka, selevel dengan Tottenham Hotspur yang menang 3-0 atas APOEL Nicosia. Pemuncak klasemen Liga Jerman Dortmund berada di posisi terakhir tanpa satu poin pun, setelah kalah pada pertandingan pembukaan mereka di kandang Spurs.

Antara/Reuters

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0075 seconds memory usage: 0.45 MB