Jumat, 20 Oktober 2017

Kodim 0411/Lampung Tengah Gelar "Nobar" Film G30S/PKI

id nonton film g30spki
Kodim 0411/Lampung Tengah Gelar
Kodim 0411/Lampung Tengan menggelar nonton bareng "nobar" film penghianatan G30S/PKI di Markas Kodim setempat Rabu (20/90) malam (Foto: Humas Kodim Lampung Tengah)
...Dulu ada kejadian yang berdarah-darah, jangan sampai kejadian dulu terulang kembali di masa mendatang. Film ini untuk mengingatkan kembali...
Lampung Timur  (ANTARA Lampung) - Kodim 0411/Lampung Tengah menggelar "nobar" atau nonton bareng film G30S/PKI di Markas Kodim setempat pada Rabu (20/9) malam.

Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah, Letkol Jajang Kurniawan, saat dihubungi dari Lampung Timur, Kamis, mengatakan selain prajurit TNI beserta keluarga dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Kodim, warga sekitar juga turut nobar film tersebut.

"Sudah kita laksanakan di lingkup kodim pemutaran film G30S/PKI, nantinya tidak hanya di kodim saja, tetapi juga di koramil-koramil di Lampung Timur dan Kota Metro juga menggelarnya; dan yang belum memutar berikutnya akan segera memutar seperti koramil-koramil di Lampung Tengah," katanya.

Ia mengatakan pemutaran film G30S/PKI untuk mengingatkan kembali sejarah kelam yang dialami bangsa Indonesia.

"Dulu ada kejadian yang berdarah-darah, jangan sampai kejadian dulu terulang kembali di masa mendatang. Film ini untuk mengingatkan kembali," ujarnya.
(ANTARA)

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0136 seconds memory usage: 0.46 MB