Sabtu, 21 Oktober 2017

Ronaldo dimainkan, Real Madrid kalah

id Liga Spanyol, Real Madrid
Ronaldo dimainkan,  Real Madrid  kalah
Penyerang Real Madrid Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo/ file (AFP/GERARD JULIEN)
Madrid (Antara/Reuters) - Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan 0-1 dari tamunya Real Betis pada Rabu, ketika penampilan gemilang dari mantan kiper mereka Antonio Adan dan gol penentu kemenangan di fase akhir pertandingan dari Antonio Sanabria mengejutkan sang juara bertahan.

Sanabria mencetak gol yang dianulir karena offside pada menit terakhir waktu normal, namun ia melompat tinggi untuk mengemas gol penentu kemenangan pada menit ke-94 untuk mengamankan kemenangan yang layak dikenang.

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan dari tiga pertandingan kandangnya di Liga Spanyol musim ini dan menghuni peringkat ketujuh di klasemen, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona, yang menang 6-1 atas Eibar pada Selasa.

Pada babak pertama yang berlangsung menarik, kedua tim saling menekan di mana Sanabria dan bintang Real Cristiano Ronaldo melihat upayanya disapu dari garis gawang pada fase awal laga.

Kiper kedua tim melakukan sejumlah penyelamatan bagus ketika laga menuju turun minum, namun Real memberikan lebih banyak tekanan sejak babak kedua dimulai, menggempur gawang Adan. Dani Carvajal dan Gareth Bale keduanya memiliki peluang yang membentur tiang gawang, dan kiper didikan akademi Real Adan melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk membuat frustrasi publik tuan rumah.

Antara/Reuters

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0121 seconds memory usage: 0.45 MB