Jumat, 20 Oktober 2017

Bayern gilas Anderlech

id Liga Champions, Bayern Munchen, Lewandoski
Bayern gilas Anderlech
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski (GUENTER SCHIFFMANN / AFP)
Berlin (Antara/Reuters) - Bayern Munich memulai perjalanan di Liga Champions dengan kemenangan untuk musim ke-14 mereka secara beruntun pada Selasa dengan kemenangan 3-0 atas lawannya di Grup B Anderlecht, yang memainkan sebagian besar pertandingan di Allianz Arena dengan sepuluh pemain.


Penyerang Robert Lewandowski mendapatkan tamparan prapertandingan dari ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge setelah mengkritik kebijakan transfer klub, namun pemain Polandia itu memperlihatkan nilainya di lapangan dengan mencetak gol ketujuhnya dari enam pertandingan musim ini dari titik penalti setelah dijatuhkan Sven Kums, yang mendapatkan kartu merah.


Diusirnya sang pemain membuat tugas tim tamu semakin berat sehingga mereka kembali kemasukan pada menit ke-65, ketika Thiago Alcantara menyambar umpan silang yang dikirimkan Joshua Kimmich.


Niklas Suele mencetak gol lain namun dianulir karena adanya pelanggaran, sebelum Kimmich menutup malam dengan mengecoh kiper lawan untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong untuk menjadi gol ketiga Bayern.

Antara/Reuters
(A.R.A Adipati/I. Suhirwandi

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0076 seconds memory usage: 0.45 MB