Trigol Immobile Hancurkan Rekor Sempurna Milan

id immobila lazio, liga italia, seri a

Trigol Immobile Hancurkan Rekor Sempurna Milan

Aksi striker Lazio, Ciro Immobile, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, 10 September 2017. (VINCENZO PINTO / AFP)

Milan (Antara/Reuters) - Pemain depan Lazio Ciro Immobile mencetak trigol dalam waktu 10 menit untuk memimpin timnya menuju kemenangan 4-1 atas AC Milan, yang mengawali musim ini dengan sempurna, sekaligus menghancurkan rekor tersebut pada Minggu.

Milan telah memenangkan enam pertandingan pertama mereka musim ini - dua di Serie A dan empat di Liga Europa - namun dipermalukan dengan empat gol dalam waktu kurang dari satu jam di Stadio Olimpico di Roma.

Sementara Inter Milan berhasil mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas SPAL yang baru saja dipromosikan, dengan gol pertama dicetak Mauro Icardi dari sebuah tendangan penalti setelah wasit membutuhkan waktu lima menit untuk berkonsultasi dengan bantuan tayangan video.

Fiorentina mengalahkan Verona 5-0 untuk merebut kemenangan pertama mereka musim ini dan Cagliari juga mematahkan kebekuan mereka dengan kemenangan 1-0 di kandang Crotone.