Minggu, 22 Oktober 2017

Van Dijk kembali berlatih

id Liga Inggris, van Djik
Van Dijk kembali berlatih
Virgil van Dijk (scotzine.com)
London (Antara/Reuters) - Virgil van Dijk kembali ke latihan tim pertama di Southampton setelah permintaan transfernya ditolak, namun bek Belanda itu masih belum memiliki kebugaran yang dibutuhkan untuk memainkan pertandingan, kata manajer Mauricio Pellegrino pada Kamis.
        
Pemain 26 tahun itu, yang belum bermain untuk klubnya sejak menderita cedera pergelangan kaki pada Januari, dipaksa berlatih sendirian menyusul keinginannya untuk hengkang di tengah ketertarikan dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.
        
"Sekarang ia kembali berlatih dengan tim," kata Pellegrino.
        
"Berapa lama (waktu) yang diperlukan sebelum kita melihatnya kembali di pertandingan dengan tim pertama? Itu tergantung sang pemain."
   
"Sekarang semuanya normal. Menurut saya, tentu saja, Virgil kembali dari periode yang panjang dan ia perlu berlatih dan memainkan pertandingan-pertandingan untuk kembali menyesuaikan diri, namun ini merupakan kabar baik untuk kami," tambahnya.
        
Manajer Argentina itu mengatakan Southampton telah memperlihatkan mereka tidak perlu menjual para pemain dan ingin mempertahankan talenta yang ada untuk tetap kompetitif.
        
Ia juga menyambut keputusan Liga Inggris pada Kamis, yang memutuskan untuk menutup bursa transfer sebelum awal musim di masa yang akan datang.
        
"Kami sekarang fokus pada kompetisi. Setelah tiga pertandingan, berbicara mengenai pergerakan dan para pemain yang hengkang membuat orang-orang cemas," kata Pellegrino. "Bagi saya, itu adalah kabar baik untuk semua orang."
   
Southampton, yang saham mayoritasnya dimiliki pengusaha China Jisheng Gao setelah ia menyelesaikan proses ambil alih pada Agustus, telah kehilangan sebagian besar pemainnya yang pindah ke rival-rival domestik pada beberapa musim terakhir.
        
Mereka akan menjamu Watford di St Mary's pada Sabtu, di mana sejauh ini kedua tim telah meraih dua hasil imbang dan satu kemenangan pada musim ini.


Antara/Reuters
ARA Adipati/J Suswanto




Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0114 seconds memory usage: 0.46 MB