Polres Lampung Timur Siagakan 20 Pos Pengamanan

id kapolres lamtim akbp yudi

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto saat memimpin apel dalam rangka mengamankan libur panjang dan Hari Raya Iduladha 1438 Hijiriah tahun 2017 di Mapolres Lampung Timur, Kamis (31/8). (FOTO: Humas Polres Lampung Timur)

...Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, kami juga akan lengkapi pos pantau tersebut dengan kendaraan operasional pendukung baik roda dua, roda empat, termasuk mobil ambulans, kata Yudy...
Lampung Timur (ANTARA Lampung) - Kepolisian Resor Lampung Timur Provinsi Lampung menyiagakan 20 titik pos pantau pengamanan selams libur panjang dan Hari Raya Idul Kurban 1438 Hijiriah.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto memimpin apel kesiapaan jajaran polres dan polsek dalam rangka mengamankan libur panjang dan Hari Raya Iduladha 1438 Hijiriah tahun 2017 di Mapolres Lampung Timur, Kamis.

"Sebanyak 20 titik lokasi pos pantau akan disiagakan oleh jajaran kepolisian, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam rangka Hari Raya Iduladha 1439 Hijriah di Kabupaten Lampung Timur," kata Yudy.

Dia menerangkan 20 pos pantau tersebut akan disebar pada sejumlah wilayah khususnya di jalur Jalan Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) Kabupaten Lampung Timur.

Ke-20 pos pantau itu antara lain Pos Pantau Pulosari, Simpang Semarang, Bandar Negeri, Bambu Kuning, Tulung Pasik, Simpang Sribawono, Jepara Kampung dan Simpang Danau.

Kemudian Pos Pantau SPBU Labuhan Ratu, Pasar Tridatu, Simpang Banding, RM Solo, Islamic Center, Tugu Gajah, Jembatan Timur Tengah, Makam Pahlawan, SPBU Gunung Tiga, SP Pitaloka Kedaton, Siraman, Gunung Agung dan Pos Pantau Bojong.

Personel gabungan yang diterjunkan antara lain dari unsur Polri, Brimob, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Rapi/ORARI yang akan disiagakan di seluruh pos pantau tersebut.

"Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, kami juga akan lengkapi pos pantau tersebut dengan kendaraan operasional pendukung baik roda dua, roda empat, termasuk mobil ambulans," kata mantan Kapolres Way Kanan itu.


(ANTARA)
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar