Kadis PU Bandarlampung Mundur

id Kadis PU Bandarlampung Mundur, Tirta Mundur, Kadis PU Bandarlampung

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandarlampung Tirta. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampumg (ANTARA Lampung) - Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung Tirta mengundurkan diri dari jabatannya.

Wali Kota Bandarlampung Herman HN membenarkan pengunduran diri Tirta itu. "Memang benar yang bersangkutan telah mengundurkan diri," kata Wali Kota Bandarlampung Herman HN, di Bandarlampung, Rabu (23/8).

Dia mengatakan, Tirta telah mengundurkan diri sejak seminggu lalu, karena kesehatannya menurun sehingga yang bersangkutan tidak dapat meneruskan pekerjaannya.

Ia menjelaskan bahwa sakit yang diderita oleh kadis PU ini sudah lama, dan mengharuskan untuk istirahat total sehingga tidak bisa kerja berat. "Pengunduran dirinya telah lama, tapi belum mengajukan surat secara resmi," kata Herman pula.

Menurutnya, untuk sementara yang menggantikannya Sekretaris Dinas PU Kota Bandarlampung Iwan Gunawan, dan telah mulai turun ke lapangan sejak lama.

Dia mengatakan, sakit yang diderita oleh yang bersangkutan bukan karena beban kerja tapi memang sakitnya sudah sejak lama sebelum menjabat kadis PU.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar