Neymar cetak dua gol

id Liga Prancis, PSG, Neymar

Neymar (indiatoday.intoday.in)

Paris (Antara Lampung/Reuters) - Pemain termahal Paris St Germain, Neymar, mencetak dua gol dalam pertandingan kandang saat PSG yang bermain 10 orang menggulung Toulouse 6-2, untuk sementara memuncaki Ligue 1.
        
PSG yang merupakan pemuncak kedua pada kompetisi Ligue 1 pada musim yang lalu, menampilkan permainan yang hebat, dengan mendapatkan keuntungan dari permainan Neymar yang berharga 222 juta euros atau setara 260,92 juta dolar AS.
        
Neymar, yang meninggalkan Barca untuk bergabung dengan klub Prancis, menyamakan kedudukan setelah Max Gradel sempat membuat Toulouse memimpin dengan gol tendangan voli pada menit ke-18.
        
Adrien Rabiot mencetak gol bagi tuan rumah, kemudian Edinson Cavani menambah gol menjadi 3-1 melalui titik penalti.
 
Toulouse sempat memperkecil ketertinggalan setelah Christopher Jullien mencetak gol melalui sundulan kepala, namun PSG tetap melaju melalui gol Javier Pastore, Layvin Kurzawa dan Neymar.

Kemenangan itu menjadikan PSG sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan selisih gol, meski juara bertahan Monaco dan Saint-Etienne masih memenangi 100 persen dari tiga pertandingan yang dilakoninya.

Antara Lampung/Reuters
Hisar Sitanggang
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar