Dortmund skors Dembele

id Dortmund skors Dembele, dembele, ousmane dembele

 Dortmund skors Dembele

Ousmane Dembele. (thesun.co.uk)

"Ousmane Dembele absen dari latihan (pada Kamis) tanpa alasan dan tentu saja langkah itu diambil dengan kesadaran
       
Berlin,  (Antara/Reuters) - Borussia Dortmund menskors penyerang Ousmane Dembele sampai pekan depan setelah ia absen latihan pada Kamis, di mana klub Jerman itu mengatakan pihaknya telah menolak penawaran dari Barcelona untuk pemain internasional Prancis tersebut.

Pemain 20 tahun itu terlihat sebagai suksesor potensial terhadap Neymar di Barcelona, setelah pemain Brazil itu memecahkan rekor transfer dunia dengan kepindahan senilai 222 juta euro ke Paris St Germain pada awal bulan ini.

Media Jerman melaporkan bahwa Dembele dapat bergabung ke Barca dengan nilai transfer lebih dari 100 juta euro, namun Dortmund pada Kamis mengatakan penawaran yang diajukan klub Spanyol itu tidak memenuhi permintaan mereka dan langkah kepindahan kini kelihatannya belum akan terwujud.

Dembele kini akan absen pada pertandingan putaran pertama Piala Jerman di markas tim strata keenam Riesalingen-Arlen.

 "Ousmane Dembele absen dari latihan (pada Kamis) tanpa alasan dan tentu saja langkah itu diambil dengan kesadaran," kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc dalam pernyataannya.

"Tentu saja kami akan memberi sanksi pada tindakan yang salah seperti itu. Sebagai tambahan setelah berdiskusi dengan pelatih, kami menskors sang pemain dari pertandingan dan latihan sampai pekan depan dan setelah pertandingan Piala Jerman kami pada akhir pekan."
 
Dembele bergabung dengan Dortmund, yang akan mengikuti fase grup Liga Champions, setahun silam dengan ikatan kontrak lima tahun.

    (H-RF)