Minggu, 22 Oktober 2017

Model Inggris benarkah diculik (1) ?

id Artis, model, Model Inggris diculik
Model Inggris benarkah diculik (1) ?
Chloe Ayling (20) (Chloe Ayling/Facebook)
Milan (Antara/Reuters) -Pengacara model Inggris yang diduga diculik di Italia membantah anggapan bahwa kasus penculikan tersebut adalah cerita bohong, Selasa, setelah media lokal meragukan kisah model tersebut.
        
Polisi Italia mengatakan pada Sabtu bahwa mereka telah menangkap tersangka penculik yang mengaku terlibat dalam rencana untuk melelang model tersebut secara dalam jaringan, kecuali ada yang membayar uang tebusan sebesar 300 ribu dolar AS.
        
Namun penduduk di sebuah desa di Italia, tempat model bernama Chloe Ayling itu diculik, mengatakan kepada media lokal bahwa wanita tersebut pergi berjalan-jalan bersama seorang pria.
        
Beberapa warga mengatakan kepada stasiun televisi Rai bahwa pasangan tersebut pergi ke bar dan berbelanja sepatu dengan Lukaz Pawel Herba, 30, warga Polandia yang menetap di Inggris, sebelum model tersebut dibebaskan ke konsulat Inggris di Milan.
        
"Implikasinya bahwa ia (sang model) terlibat (dalam alur cerita), seperti yang saya baca di beberapa koran pagi ini dengan rasa jijik, tidak dapat dibayangkan," ujar pengacara yang berbasis di Milan, Fransesco Pesce.
        
Ayling mengatakan kepada polisi bahwa dia dibujuk pergi ke Milan untuk pemotretan, demikian menurut dokumen kepolisian.
        
Dia mengatakan bahwa saat tiba di studio, dia dibius, disumpal, diikat, dimasukkan ke dalam tas dan ke dalam bagasi mobil dan dibawa ke sebuah desa di barat laut Italia, tempat dia ditahan selama enam hari.

 
Antara/Reuters
Devi/T Mutiasari 

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.006 seconds memory usage: 0.45 MB