30 persen tiket MLTR "ludes" dalam tiga hari

id MLRT, musik, artis, MLTR gucang Palembang

30 persen tiket MLTR "ludes" dalam tiga hari

Band legendaris pop dan rock asal Denmark, Michael Learns to Rock atau MLTR (mltr.dk)

Palembang (Antara Lampung) - Band legendaris pop dan rock asal Denmark, Michael Learns to Rock atau MLTR, akan menggelar konser di kota Palembang pada 6 Oktober 2017 dengan mengusung tema "Romantic Love Concert".
 
Animo yang cukup tinggi dirasakan di Indonesia untuk menyaksikan konser itu. Terbukti dari dibukanya tiket online dan tiket sudah terjual 30 persen hanya dalam tiga hari.
 
Menurut CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry, di Palembang, Selasa, pihaknya akan menggunakan arena "Palembang Sport and Convention Center" sebagai panggung konser dengan kapasitas kurang lebih 3.000 penonton.
        
Menurut dia, untuk parkir memang belum optimal tapi pihaknya akan mengarahkan ke beberapa titik seperti halaman kantor DPRD Sumsel.
        
Sementara itu, kata dia, pihak hotel bintang lima sebagai rekan kerja dalam penyelenggaraan konser ini sudah cukup matang mempersiapkan fasilitas dan akomodasi para personel MLTR nantinya.
        
Kepala Dinas Pariwisata  Pelembang, Isnaini Madani mengatakan, konser MLTR ini merupakan suatu mimpi yang menjadi nyata, dan pertunjukan musik di depan umum itu merupakan pemanasan sebelum Sumsel, terutama Palembang, melaksanakan event lebih besar dengan tamu-tamu dari berbagai negara yakni Asian Games 2018.
        
"Dengan keteguhan, kedepan kita perbanyak event. Kita  permudah selurruh izin dengan perbaikan seluruh tata kelola dalam penyelenggaraan festival atau atraksi. Mudah-mudahan event semakin banyak dilaksanakan di Palembang," katanya.

ANTARA