Selasa, 24 Oktober 2017

Masyarakat Waykanan bentuk posko truk batu bara

id Truk, batu bara, Waykanan
Masyarakat Waykanan bentuk posko truk batu bara
Jembatan di perbatasan antara Lampung dan Sumsel yang rusak karena kerap dilewati truk bermuatan puluhan ton. (ANTARA LAMPUNG/Roy Baskara/ist)
Waykanan (Antara Lampung) -  Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, di Blambanganumpu, Selasa, menyebutkan bahwa saat ini masyarakatnya  telah membuat posko yang terletak di perbatasan Waykanan (Lampung) dengan OKU Timur (Sumsel) dan di Kecamatan Gunung Labuhan untuk menjaga agar tidak ada kendaraan truk batu bara yang lolos melintas di wilayah Waykanan.
         
Dengan adanya posko tersebut, masyarakat dan pamong setempat bisa selalu menjaga secara bergatian agar tidak ada kendaraan angkutan batu bara yang melintas. Bahkan mereka beranti memerintahkan truk-truk yang akan melintas untuk kembali ke tempat perusahaan batu bara, katanya.
          
Oleh karena itu, Bupati Waykanan ini mengharapkan ke depan Pemprov Lampung dan Pemprov Sumatera Selatan untuk membahas dan melakukan kerja sama mengenai keberadaan truk-truk angkutan batu bara agar tidak ada yang saling dirugikan.
 
ANTARA

Editor: Hisar Sitanggang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.012 seconds memory usage: 0.46 MB