Balotelli perpanjang kontrak setahun di Nice

id Liga Prancis, Balotelli

Balotelli perpanjang kontrak setahun di Nice

Mario Balotelli (dailymail.co.uk)

Roma (Antara/Reuters) - Striker Mario Balotelli telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama Nice, kata klub Prancis itu pada Minggu.
         
Pemain internasional Italia itu pindah ke Prancis dari Liverpool dengan status bebas transfer pada Agustus lalu setelah manajer klub Liga Inggris Juergen Klopp memastikan dia tidak memiliki masa depan di Anfield.
         
"Mario Balotelli akan melanjutkan kiprahnya di OGC Nice pada musim 2017/2018. Penyerang asal Italia itu menandatangani kontraknya pada hari Minggu malam," kata Nice dalam sebuah pernyataan di situsnya. (Www.ogcnice.com)
    
Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014 namun tidak pernah memenuhi potensinya.
         
Dia mencetak satu gol dalam 16 penampilan Premier League dalam musim pertamanya dan ia dikirim kembali ke Milan dengan status pinjaman untuk musim 2015-2016, di mana dia hanya mencetak satu gol dari 20 penampilan saat musim yang diwarnai cederanya.
         
Balotelli, salah satu ikon sepak bola modern, memenangkan Liga Champions dan tiga gelar Serie A bersama Inter Milan dan meraih trofi Liga Inggris dan Piala FA dalam masa 2,5 tahun bersama Manchester City.
         
Dia menemukan kembali performa terbaiknya di Nice musim lalu, mencetak 17 gol dalam 28 penampilan saat klub tersebut finis di posisi ketiga di Ligue 1, dan Nice mengindikasikan bahwa dia telah menyetujui pemotongan gaji untuk tetap berada di klub tersebut.
         
"Meskipun memiliki banyak minat, pemain internasional Italia itu berkompromi secara finansial untuk melanjutkan ... petualangannya di Nice, menyukai aspek olahraga dan mengikuti hatinya," kata klub tersebut.
         
Balotelli bisa segera kembali ke Merseyside, karena Nice adalah satu dari beberapa klub yang mungkin menghadapi Liverpool dalam pertandingan playoff dua leg pada bulan Agustus untuk menentukan kualifikasi penyisihan grup Liga Champions.

ANTARA/REUTERS
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar