Mourinho: Final Eropa Akan "Sempurna" Untuk Menutup Musim

id jose-mourinho dan final euro

Jose Mourinho (AFP/CHRISTOPHE SIMON)

...Itu akan sempurna untuk mengakhiri musim, kata Mourinho...
London (Antara/Reuters/ANTARA Lampung) - Bermain di final Liga Europa di Swedia pada bulan depan akan menjadi cara "sempurna" untuk mengakhiri musim yang sulit bagi Manchester United, kata manajer Jose Mourinho menjelang pertandingan leg kedua perempat final melawan Anderlecht pada Kamis.

Dengan United yang kesulitan untuk menemukan konsistensi di liga dan kerepotan untuk finis di empat besar, menjuarai Liga Europa bukan hanya akan menghadirkan trofi bagi klub yang tidak pernah mereka menangi, namun juga memberikan tiket otomatis untuk Liga Champions musim depan.

"Itu akan sempurna untuk mengakhiri musim," kata Mourinho, yang mengambil alih posisi di United Mei silam, kepada media Inggris.

"Musim yang sulit, banyak pertandingan, berusaha untuk membangun tim, berusaha untuk menemukan kembali mentalitas tertentu, berusaha untuk mengakhiri musim dengan memainkan final Eropa." "Akan menjadi final sempurna untuk Manchester United." Mourinho menambahi bahwa mencapai final juga akan menjadi cara yang bagus bagi penyerang Zlatan Ibrahimovic untuk mengakhiri musim.

Pemain 35 tahun itu, yang merupakan pencetak gol terbanyak United musim ini, akan mendapat penghormatan dengan dibuatkan patung di Friends Arena di kampung halamannya di Swedia, di mana final akan dimainkan.

"Bagi Zlatan, akan menjadi fantastis untuk bermain di final di Stockholm, di negaranya. Itu akan indah," tambah Mourinho.
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar