PSG menang, Di Maria cetak dua gol

id Liga Prancis, PSG, Di Maria

PSG menang, Di Maria cetak dua gol

Angel Di Maria (thescore.com)

Paris (Antara/Reuters) - Juara Prancis Paris St Germain brgerak menyamai perolehan poin dengan Monaco yang menempati puncak klasemen liga Prancis, setelah Angel Di Maria mencetak gol di masing-masing babak dengan kemenangan 2-0 di Angers pada Jumat waktu setempat.
        
PSG yang sedang mengincar untuk meraih gelar kelima Prancis secara berturut-turut, kini mengemas 74 poin, dan memiliki lebih satu pertandingan dibading pimpinan klasemen Monaco, yang akan menjamu tim papan bawah kedua Dijon di kandang pada Sabtu, sedangkan Angers dengan kekalahan itu tetap berada di posisi ke-12 dengan 39 poin.
        
Pada pertandingan itu, pemain sayap asal Argentina Di Maria mengawali gol dia pada menit ke-28 melalui tendangan bebas, dan kembali mencetak gol di menit ke-84, dan menjadikan tim tak terkalahkan dalam perjalanan 14 pertandingan liga.
        
Tim tamu itu juga pantas berterimakasih kepada kiper Kevin Trapp yang mampu menggagalkan usaha membuat gol dari Nicolas Pepe di awal pertandingan dan mampu menyelamatkan gawang dari sundulan bola Cheikh Ndoye di dalam kotak penalti pada menit ke-73.