Istri Gubernur Lampung Apresiasi Pelayanan RSUDAM

id Istri Gubernur Lampung Apresiasi RSUDAM, Istri Gubernur Lampung Melahirkan, Aprilani Yustin Ficardo, Aprilani Yustin

Istri Gubernur Lampung Apresiasi Pelayanan RSUDAM

Aprilani Yustin bersama putri ketiga yang baru dilahirkan, didampingi kedua anaknya dan suami yang juga Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, di RSUDAM Bandarlampung, Minggu (26/2). (FOTO: ANTARA Lampung/Ist)

Bandarlampung (ANTARA Lampung) - Istri Gubernur Lampung, Aprilani Yustin Ficardo mengapresiasi pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah dr H Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung selama menjalani persalinan anak ketiganya.

"Saya mengapreasiasi atas pelayanan yang telah diberikan kepada saya dan keluarga, saat proses tindakan sampai pada perawatan pasca melahirkan," ujar Aprilani Yustin Ficardo, Minggu (26/2) sore, sesaat sebelum kepulangan setelah menjalani perawatan persalinan di RSUDAM, di Bandarlampung.

Menurutnya, pelayanan yang baik dan memuaskan ini dirasakan, karena sejak awal juga meminta agar pelayanan yang diberikan kepada dirinya dan keluarga disamakan dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pada umumnya.

Atas kelahiran putri ketiganya ini, Aprilani Yustin Ficardo berharap nantinya dapat menjadi anak yang salehah dan berguna bagi orang di sekitarnya.

Saat menjalani perawatan persalinan di RSUDAM itu, Aprilani Yustin Ficardo sempat pula dijenguk oleh Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Sabtu (25/2).

Dalam tanggapannya atas pesan yang disampaikan Menkes saat menjenguk dirinya, Aprilani Yustin Ficardo menegaskan bahwa mendidik anak pada zaman sekarang ini harus dapat pintar membagi dan mengatur waktu dalam memberikan perhatian dengan bimbingan serta tuntutan kepada putra-putri tercinta di rumah.

Lebih lanjut dikatakan oleh istri Gubernur M Ridho Ficardo yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung itu bahwa rencana ke depan akan memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif kepada putrinya, karena biar sesibuk apa pun dia ingin putrinya mendapatkan nutrisi secara baik dan maksimal.

"Kami juga tidak menyediakan kamar bayi, karena membiasakan diri anak-anak kami di awal-awal umurnya tetap tidur bersama kami, biar kami merasakan nikmat sebagai orang tua seutuhnya," ujarnya lagi.

Putri ketiga dari Aprilani Yustin dan M Ridho Ficardo ini lahir pada Senin (20/2) malam di RSUDAM, dengan berat 3,5 kg dan panjang 47 cm yang telah diberi nama Aisha Ratu Medina Ficardo.